HAJAR JAHANNAM

Sabtu, 19 April 20140 komentar

 HAJAR JAHANNAM ATASI EJAKULASI DINI

Satu lagi produk obat kuat untuk Anda yang ingin membahagiakan pasangan malam ini juga! Hajar Jahanam, adalah obat kuat herbal alami yang berasal dari Timur Tengah, tepatnya Mesir. Merupakan obat kuat oles herbal yang aman digunakan, karena penggunaannya tidak secara diminum, melainkan di oleskan pada organ vital lelaki.

Hajar Jahanam lebih tepatnya berfungsi untuk mengatasi Ejakulasi Dini (ED), sehingga durasi hubungan intim yang Anda lakukan bersama istri akan lebih lama dan lebih berkualitas. Mengapa lelakisejati.com tawarkan produk ini, karena produk ini sudah mempunyai nama yang baik di mancanegara, dari berbagai negara banyak orang yang sudah mencoba dan merasakan manfaat darinya.
Manfaat Hajar Jahanam :

1. Aman; karena menggunakan 100% bahan herbal alami, yaitu getah tumbuhan khusus yang hanya terdapat di negara India dan Mesir.

2. Tidak ada efek samping; karena obat ini digunakan di luar (tidak secara diminum), maka tidak ada kemungkinan akan berefek buruk terhadap fungsi otak, jantung ataupun ginjal sebagaimana saat mengkonsumsi obat kuat kimia yang diminumkan.

3. Terbukti manfaatnya; banyaknya orang yang merekomendasikan produk ini adalah bukti keampuhannya. Orang membicarakan tentang manfaat tersebut dari mulut ke mulut, sehingga sudah banyak lelaki dewasa yang telah menggunakannya.

4. Sensasi kenikmatan tidak berkurang; saat obat kuat lain memberikan rasa baal agar bisa tahan lama, maka obat ini tidak seperti itu. Anda tetap bisa menikmati hubungan yang lebih lama tanpa mengurangi sensasi kenikmatan yang dirasakan, dan organ vital Anda berada pada keadaan sensitip seperti biasa terhadap rangsangan.

Cara Kerja Hajar Jahanam :

Saat setelah dioleskan terasa hangat, maka itu pertanda obat sudah mulai bekerja (untuk waktunya akan dirasakan berbeda bagi setiap lelaki). Hal itu terjadi dan menyebabkan jaringan penis yang disebut Corpora Cavernosa menjadi besar sehingga membuat pembutuh darah dan rongganya lebih terbuka dan membesar yang akan membuat uretra tertekan. Hal ini akan membuat sensitivitas alat vital menjadi berkurang (tidak kebas atau baal sepenuhnya), tergantung dari kuantitas obat yang dioleskan.

Jika penggunaan tepat, dan cara pemakaiannya sesuai aturan, maka manfaat akan lebih maksimal dirasakan. Anda bisa bertahan lama untuk jangka waktu 3 sampai 7 jam.
Cara Pemakaian Hajar Jahanam :

Agar hasil yang dirasakan lebih baik, maka kunci pemakaian obat ini adalah pengaturan waktu. Berikut adalah cara pemakaian yang disarankan :

- Oleskan obat idealnya 1 sampai 2 jam sebelum melakukan eksekusi, agar efek obat lebih meresap dengan sempurna.
- Hasil bervariasi akan dirasakan oleh para lelaki, bagi sebagian ada yang meresap lebih cepat, sebagian lagi meresap sesuai dengan temponya.
- Oleskan Hajar Jahanam secara tipis sampai merata. Untuk ukuran seberapa tipisnya olesan tergantung kondisi dari alat vital Anda. Bagian yang diolesi adalah batang penis bagian bawah, serta bagian kepala (dan perhatikan agar tidak mengenai lubang).
- Diamkan selama kurang lebih 1 (satu) jam, hingga penis terasa hangat. Ini berarti obat sudah mulai bekerja.
- Basuh dengan air biasa dan sabun sampai bersih.
- Jika sudah bersih, silahkan tunggu sekitar 1 jam lagi sampai hangat yang dirasa mulai berkurang. Untuk menyiasatiwaiting time (waktu menunggu) tersebut, Anda bisa mengaturnya untuk melakukan foreplay agar pada saatnya Anda dan pasangan sudah terangsang dan siap melakukan kegiatan utamanya.

Kemasan Hajar Jahanam :

1 Roll On Hajar Jahanam berisi 5 ml (bisa digunakan sebanyak 15x sampai 20x)
Imbauan Penggunaan Hajar Jahanam :

- Diperuntukkan hanya bagi pasangan suami istri,
- Jangan salah menggunakan obat ini (misal dengan meminumnya), sebaiknya baca cara pemakaian dengan teliti yang disertakan dalam paket pembelian,
- Sebaiknya tidak menggunakan obat ini saat keadaan alat vital lecet atau luka,
- Jangan tertipu dengan produk Hajar Jahanam palsu yang banyak beredar (biasanya berbentuk minya). Hajar Jahanam yang asli berbentuk cair,
- Hajar Jahanam yang kami jual adalah 100% asli dan ampuh, karena terbuat dari 100% hajar jahaman murni.

Hub;ABDI HOLISTIC MEDIKA
(ABDULLAH HASAN / TITIK S.)
Alamat: Jln Gapura gendola - GEMELAR Raguklampitan RT 04/01 Batealit jepara
Telpon: 089667853366/085225846736

RUTE DARI JEPARA: Dari perempatan ngabul cemoro cilik ambil arah kiri (arah ngasem) lurus sampai mendapat gerdu abang (tugu merah tengah jalan) ambil kanan sampai dapat pertigaan poskampling dengan plang MI MIFTAHUL HUDA Masuk gang lurus pinggir kali sampai,..
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abdi Holistik Medika - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger