TERAPI INFRA MERAH

Senin, 24 Maret 20140 komentar

Sinar Infra Merah dapat memperlancar peredaran darah,Selain itu sinar infra merah juga mempunyai banyak efek ke tubuh manusia. Tubuh kita terbuat dari sel dan komposisi terpenting sel adalah air (65-70 % berat tubuh manusia adalah air).

Sel di dalam tubuh manusia membentuk organ - organ seperti jantung, hati, ginjal, dan lain - lain. Dan sinar infra merah bisa membantu mengaktifkan, merevatilisasi, mengembangkan dan menguatkan organ dalam saat sinar intra merah diserap olehnya.
Dalam tubuh manusia, sistem sirkulasi berperan penting, terutama sistem sirkulasi mikro. Jika ada masalah dalam sistem sirkulasi, berbagai penyakit serius akan bermunculan. Getaran infra merah yang berfrekwensi resonansi sama dengan tubuh manusia dapat masuk ke dalam tubuh dan mengaktfikan sel, memperlancar dan memperkuat sistem sirkulasi. Sistem ini mengatur aliran darah secara otomatis melancarkan hantaran darah dan mengaktifkan energi vital di dalam tubuh.

Jenis sinar infra merah ini tidak mengakibatkan efek negatif dalam tubuh manusia. Produk kesehatan sinar infra merah menghasilkan 2 efek berbeda. Efek pertama adalah menguatkan tubuh, menjaga kesehatan dan mencegah penyakit. Efek lainnya adalah efek terapis pada tubuh manusia yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti jantung, kolesterol, asam urat, diabetes melitus, sinusitis, rheumatik, nyeri pinggang, dan punggung, nyeri di persendiaan, osteoporosis, darah tinggi, asam urat, gejala sroke, ganguan ginjal, vertigo pusing - pusing, migrain, pembengkakan prostat, kolesterol, bronkhitis, asma, susah tidur, gangguan penglihatan, masalah tulang leher, pengentalan darah dan berbagai penyakit lainnya. Produk ini juga dapat membantu meningkatkan stamina dan gairah seks .
(FORUM KOMPAS)



Hub;ABDI HOLISTIC MEDIKA
(ABDULLAH HASAN / TITIK S.)
Alamat: Jln Gapura gendola - GEMELAR Raguklampitan RT 04/01 Batealit jepara
Telpon: 089667853366/085225846736

RUTE DARI JEPARA: Dari perempatan ngabul cemoro cilik ambil arah kiri (arah ngasem) lurus sampai mendapat gerdu abang (tugu merah tengah jalan) ambil kanan sampai dapat pertigaan poskampling dengan plang MI MIFTAHUL HUDA Masuk gang lurus pinggir kali sampai,..
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abdi Holistik Medika - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger