GEN SUBUR

Rabu, 09 April 20140 komentar

Gen Subur
Khasiat :
1). Membantu membersihkan saluran reproduksi dari virus TORCH
2). Membersihkan Sumbatan - Sumbatan ( Miomi. Kista, Jamur, DLL )
3). Menyembuhkan keputihan, Nyeri Haid, Haid Tidak Lancar
4). Menambah daya hidup sel telur dan kualitas sperma
5). Bermanfaat juga sebagai Suplemen pria & wanita "dewasa"

Torch adalah istilah yang mengacu kepada infeksi yang disebabkan oleh (Toksoplasma, Rubella, Cytomegalovirus (CMV) dan Herpes simplex virus II (HVS-II) dalam wanita hamil. Torch merupakan singkatan dari Toxoplasma gondi (toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV) Herpes Simplex Virus (HSV) and other diseases. infeksi Torch ini sering menimbulkan berbagai masalah kesuburan ( fertilitas ) baik pada wanita maupun pria sehingga menyebabkan sulit terjadinya kehamilan.

Infeksi Torch bersama dengan paparan radiasi dan obat obatan teratogenik dapat mengakibatkan kerusakan pada embrio.

Penyebab utama dari Virus dan Parasit TORCH adalah hewan yang ada disekitar kita, seperti ayam, kucing, burung, tikus, merpati, kambing, sapi, anjing babi dan lainnya.

awalnya seorang yang mengidap Toxoplasma ini tampak sehat tetapi kemudian ketika sedang hamil mulai muncul sejumlah gejala. Gejala yang sering terjadi adalah flek pada wanita yang sedang hamil. Flek ini bisa terjadi terus menerus sepanjang kehamilan, janin didalam rahim tidak berkembang, hamil anggur, atau bayinya meninggal pada usia kandungan 7 -8 bulan. Bahkan sering kali terjadi adalah keguguran.

Sebenarnya Toxoplasma bukanlah penyakit menular kepada pasangan, tetapi ia menular pada keturunan. bisa jadi anak pertama dan kedua sehat, tetapi anak ketiga cacat atau mengalami eplepsi dan autisme. tetapi yang sering terjadi sesunguhnya jika dilakukan tes dilaboratorium, baik anak pertama maupun anak kedua sesunguhnya turut terinfeksi.

Berbeda dengan Rubella, penyakit ini sering menyebutnya dengan campak jerman. Pada Kasus Rubella, ibu hamil tidak mengalami keguguran atau bayinya meninggal saat lahir, tetapi yang sering terjadi adalah bayi yang dilahirkan mengalami glukoma, atau kebutaan, kerusakan pada otak atau pengapuran pada otak, bibir sumbing, tuna rungu dan sulit bicara.

Sedangkan pada pengidap CMV ( Cyto Megalo Virus ), Misalnya seorang ibu pada saat hamil, ia akan mengalami keguguran terus menerus, atau bayi yang dikandungnya lahir dalam keadaan cacat fisik, seperti Hidrosefalus ( Pembesaran Kepala ), Msicrosefalu ( Pengecilan Kepala ), lahir dengan usus keluar tubuh, tubuh transparan atau kaki dan tangannya jadi bengkok.

Kemudian, Untuk penyakit herpes lain lagi. kemunculnnya di tandai dengan bintik - bintik pada tubuh dan pada alat genetikal. Seorang yang mengidap herpes, disamping kesakitan, juga terasa panas. bagi wanita hamil sering keguguran atau bayinya lahir dalam keadaan cacat.

Jadi Toxoplasma, Rubella, CMV, dan Herpes dapat meyebabkan rusaknya fertilitas pada wanita. Sel telur maupun inti sel dirusak oleh virus tersebut sehingga sel telurnya mengecil dan tidak bisa dibuahi. dengan adanya infeksi TORCH ini, pada wanita bisa meyebabkan terbentuknya mioma, penyumbatan atau perlengketan, sehingga sel telur tidak bisa dibuahi atau mengakibatkan sulit hamil. pada laki laki infeksi ini juga memperburuk kualitas sperma, karena kekuatan sperma menjadi cair. Volume sperma yang seharusnya 5 cc Menjadi 3 cc dan gerakannya pun sudah berubah.

Perlu ditegasakan lagi bahwa Toxoplasma maupun Rubella dan CMV serta Herpes BUKAN hanya milik ibu hamil saja. tapi siapa pun bisa terkena TORCH. baik dia oang dewasa, kaum muda, Lansia, maupun balita. Kemudia TORCH ini yang diserang adalah saraf otak, mata dan gerak. jika menyerang otak misalnya gejalanya sering sakit kepala, radang tenggorokan, atau flu berkepanjangan, otot otot terasa sakit sampai kepersendihan dan pinggang. kaki pun mudah capek dan lemas, menggigil lambung pun sakit.


Hub;ABDI HOLISTIC MEDIKA
(ABDULLAH HASAN / TITIK S.)
Alamat: Jln Gapura gendola - GEMELAR Raguklampitan RT 04/01 Batealit jepara
Telpon: 089667853366/085225846736

RUTE DARI JEPARA: Dari perempatan ngabul cemoro cilik ambil arah kiri (arah ngasem) lurus sampai mendapat gerdu abang (tugu merah tengah jalan) ambil kanan sampai dapat pertigaan poskampling dengan plang MI MIFTAHUL HUDA Masuk gang lurus pinggir kali sampai,..
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abdi Holistik Medika - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger